Trans Snow World Gelar Acara Bertajuk "1st Winter Paundfit Snow World"

By Admin


MAKASSAR -- Trans Snow World Makassar tak henti-hentinya menghadirkan konsep baru yang dapat dinikmati oleh pengunjung wahana salju terbesar di Indonesia Timur ini. Kali ini, manajemen Trans Snow World Makassar mengadakan acara poundfit dengan tema “1st Winter Poundfit Snow World” di dalam area bersalju.

Kegiatan ini diadakan pada tanggal 25 Mei 2024 bekerjasama dengan komunitas poundfit Makassar, Suka Bikin Event dan mengundang salah satu instruktur poundfit ternama di Makassar yaitu Helsye Yul Tanamal atau akrab disapa Pro Cece. Peserta yang mendaftar bahkan melebihi dari kuota yang ditetapkan panitia yaitu lebih dari 100 orang.

"Kami sengaja memberikan experience baru bagi para pecinta poundfit Makassar dengan mengadakan event ini di dalam area salju dengan suhu 8 derajat. Tentu saja ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi peserta yang selama ini biasa melakukan poundfit di area outdoor dan indoor dengan suhu normal. Namun perbedaan lokasi dan suhu tidak mengurangi semangat para peserta, hingga peserta membludak dari target awal.”, ujar Tika Sudirman, Branch Manager Trans Snow World Makassar. 

"Kedepannya, kami akan membuat event-event poundfit berikutnya dan event serupa sehingga pengunjung Trans Snow World Makassar bisa merasakan experience yang berbeda selain bermain,", lanjutnya.

Tidak hanya olahraga poundfit saja, namun event ini juga diisi dengan beauty class dari Jafra Cosmetics dan pemeriksaaan Kesehatan gratis dari Klinik Pratama Bosowa.

Selain itu, beberapa sponsor juga mensupport kegiatan kami hingga acara ini dapat berlangsung dengan lancar antara lain Jafra Cosmetic, ION Water, Klinik Pratama Bosowa, Wepound Makassar, Kidcity dan Tokuyo. 

Trans Snow World Makassar merupakan destinasi wisata terbaru di Makassar yang menghadirkan keseruan bermain salju dengan tema Eropa dan juga secara regular menghadirkan acara-acara edukasi yang menjadikan kegiatan bermain dan belajar bisa berada di dalam satu lokasi.  

Pengunjung bisa bermain salju sambil melihat pemandangan gunung salju dan pedesaan di Eropa. Pemandangan indah ini bisa dinikmati dari atas Chairlift–kereta gantung, yang akan membawa pengunjung untuk menikmati putihnya salju dari ketinggian. 

Pengunjung juga bisa menikmati keseruan menyentuh dinginnya salju, merasakan hujan salju, bermain lempar salju ataupun membuat boneka salju. 

Adapun berbagai permainan lainnya yang dapat dinikmati antara lain, Snow Race, area menurun yang memungkinkan pengunjung menikmati keseruan berseluncur menggunakan sledge, di area menurun yang luas, Little Mountain, gunung salju kecil, dimana pengunjung bisa menikmati pengalaman hujan salju dari atas gunung kecil, Spinning Tire, area permainan yang akan membuat anak-anak bisa berputar menggunakan snow tube sambil mengeliling area bersalju diiringi lagu, Snowplay House, dimana pengunjung bisa menikmati keseruan bermain salju sambil berseluncur di perosotan dan mendarat di salju Trans Snow World Makassar juga dilengkapi dengan food outlet yang menyajikan aneka makanan dan minuman hangat seperti seperti mie bakso dan ramen atau menikmati hot chocolate dan hot cappuccino. (jen)